Persembahan Istimewa CV Rachmat Untuk Barat Sulawesi

MAMUJU, R8Group -- Sekali lagi, CV Rachmat menorehkan jejak dengan ikut andil guna menyukseskan event Peresmian Bank Indonesia yang diselenggarakan di Mamuju baru – baru ini. Bank Indonesia resmi membuka Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KpwBI) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) pada hari Kamis tanggal 1 Oktober 2015 bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila, di Mamuju, Sulbar. Peresmian tersebut dilakukan langsung oleh Gubernur Bank Indonesia Agus D.W. Martowardojo, disaksikan oleh Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh, didampingi oleh para pimpinan daerah tingkat II se-Provinsi Sulbar. Pada Pembukaan ini CV Rachmat tent and decoration ditunjuk menjadi penyedia jasa tenda dan dekorasi.

Dalam sambutannya, Gubernur BI Agus D.W. Martowardojo menegaskan komitmen BI untuk berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah untuk memfasilitasi akselerasi reformasi struktural. "Kehadiran BI di Provinsi Sulawesi Barat adalah untuk bersinergi sebagai mitra strategis Pemerintah Daerah dalam mengakselerasi reformasi struktural untuk membangun perekonomian daerah, termasuk dalam pengendalian inflasi dan perumusan kebijakan ekonomi daerah.", ujar Agus Martowardojo.

Dengan berdirinya KPw BI Sulbar saat ini, kini BI telah memiliki 45 Kantor Perwakilan Dalam Negeri dan 4 Kantor Perwakilan Luar Negeri yaitu di Singapura, Tokyo, London dan New York.

Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh menyambut baik kehadiran KpwBI di Ibu Kota Provinsi Sulbar, Mamuju. Dia berharap kehadiran BI di daerah tersebut mampu menggerakkan ekonomi daerah. "Penantian panjang kami selama 9 tahun akhirnya terwujud. BI hadir di provinsi ke 33 ini, " tuturnya.

Meskipun ini bukan kali pertama CV Rachmat menjejak di Mamuju, pihak CV rachmat tetap berharap untuk tetap bisa menjalin kerjasama yang berkesinambungan, baik dengan pemerintah Mamuju maupun dengan masyarakat setempat. (LR)

Post On : 30/03/2016


Share This Post :

Facebook Google Twitter LinkedIn Print